Categories
ASM News Student

Pendaftaran Vaksinasi COVID-19 untuk Mahasiswa ASM LEPISI

ASM LEPISI akan mengadakan kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi mahasiswa yang belum melakukan vaksinasi.

Pendaftaran vaksinasi dibuka mulai 31 Agustus 2021, melalui formulir pendaftaran daring. Vaksinasi akan dilaksanakan di Pendopo Kampus LEPISI. Sebelumnya, seluruh dosen/tenaga pendidik, maupun staff ASM LEPISI sudah melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menangani pandemi, juga untuk menciptakan rasa aman dan melindungi mahasiswa ASM LEPISI selama berkegiatan di dalam maupun di luar lingkungan ASM LEPISI, serta memutus rantai penularan COVID-19. Selain itu, vaksinasi juga memberi manfaat perlindungan tubuh akibat COVID-19 dengan cara menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh.

Tidak lupa untuk mengingatkan mahasiswa ASM LEPISI yang menjadi calon penerima vaksinasi untuk hadir dalam keadaan sehat, tidak batuk atau pilek, maupun demam. Selain itu, diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, yaitu 5M dengan mencuci tangan dengan benar dan menggunakan sabun, memakai masker ganda (masker medis dengan masker kain, atau masker KN95, atau KF94), menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Diharapkan mahasiswa ASM LEPISI segera mendaftarkan diri dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 ini.