Categories
Academics ASM Student

Beauty and Handsome Class dan Table Manner 2022

Selain pembekalan hard skill berupa ilmu pengetahuan, ASM Lepisi juga membekali para mahasiswa dengan soft skill. Sebagai salah satu upaya bagi peningkatan soft skill mahasiswa, ASM Lepisi menggelar pelatihan Beauty and Handsome Class dan Table Manner.

Beauty and Handsome Class  merupakan salah satu kelas yang mempelajari bagaimana cara berpenampilan yang baik dan menarik khususnya seorang sekretaris. Tujuan mempelajari etika dalam berpenampilan adalah untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia kerja.

Pelatihan Table Manner mempelajari aturan dan prinsip yang mengatur bagaimana proses dan tata cara yang sesuai dalam jamuan resmi. Diharapkan ketika di dunia kerja maupun sebagai pengusaha dan harus menghadiri jamuan resmi, lulusan ASM Lepisi sudah memiliki pengetahuan yang benar tentang table manner mengingat banyak bisnis yang diselesaikan di meja makan.

KegiatanTempatWaktuDresscode
Beauty and Handsome ClassRSG LepisiSabtu, 12 Maret 2022
10:00 – 12:00 WIB
Kemeja Hitam, Celana Hitam, dan Almamater
Table MannerPakons Prime HotelSabtu, 19 Maret 2022
10:00 – 12:00 WIB
Kemeja Hitam, Celana Hitam, dan Blazer ASM

Pelatihan ini wajib untuk mahasiswa ASM Lepisi. Untuk kontribusi per mahasiswa adalah Rp350.000. Pendaftaran paling lambat tanggal 17 Februari 2022. Pendaftaran dapat dilakukan melalui kasir.