Categories
Academics ASM Student

Beauty and Handsome Class dan Table Manner 2022

Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) Lepisi kembali menggelar Beauty and Handsome Class dan Table Manner. Acara ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setahun sekali oleh ASM Lepisi, dengan membekali para pesertanya dengan pengetahuan dasar tentang pentingnya penampilan dan bersikap dalam berbagai situasi demi menunjang profesionalisme di tempat kerja maupun pada lingkungan sosial. Sehingga, nantinya mahasiswa/i memiliki keterampilan baik hard skill maupun soft skill, dan juga rasa percaya diri yang tinggi.

Beauty and Handsome Class dilaksanakan pada 12 Maret 2022 di Ruang Serba Guna (RSG) Kampus Lepisi dan diikuti mahasiswa ASM LEPISI

Pada Sabtu, 12 Maret 2022 Kegiatan Beauty and Handsome Class dilaksanakan di Ruang Serba Guna (RSG) Kampus Lepisi, dengan menggandeng Wardah. Beauty and Handsome Class adalah kegiatan yang dilakukan oleh Kampus Lepisi untuk melatih kemampuan mahasiswa/i dalam mempercantik diri dengan menggunakan produk kecantikan seperti make up, skin care, gel rambut, dan lainnya.

Kegiatan Beauty and Handsome Class ini juga bertujuan untuk menambah pengetahuan mengenai cara berpakaian yang sesuai dengan situasi dan kondisi, cara merias wajah serta bagaimana cara menggunakan kosmetik serta alat yang digunakan, dan cara menata rambut yang rapi dalam berpenampilan. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Serba Guna (RSG) Kampus Lepisi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Table Manner dilaksanakan pada 19 Maret 2022 di PAKONS Prime Hotel Tangerang dan diikuti mahasiswa ASM LEPISI

Kemudian, pada Sabtu, 19 Maret 2022 Perguruan Tinggi Lepisi juga mengadakan Table Manner untuk mahasiswa/i ASM Lepisi yang dilaksanakan di PAKONS Prime Hotel dengan menerapkan protokol kesehatan.

Table Manner dapat memperkaya kehidupan personal dan profesionalisme, baik dalam karir maupun dunia bisnis

Table manner merupakan etika makan yang umum diterapkan saat acara jamuan resmi atau makan formal. Tidak hanya itu, table manner juga tak hanya mempelajari tentang tata cara makan saja, melainkan mengajarkan tata cara bersikap dan menjawab undangan jamuan makan, hingga bagaimana tata cara berjalan dan duduk dalam suatu jamuan makan. Kegiatan ini membantu meningkatkan rasa percaya diri dalam dunia profesional, baik karir maupun bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *