Categories
Article ASM News

Studi Banding Perguruan Tinggi Lepisi ke Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)

Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan supaya kedepannya menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan kinerja suatu institusi. Acara inti dari kegiatan Studi banding ini adalah untuk membangun relasi serta bertukar pikiran demi meningkatkan kinerja institusi.

Studi Banding Perguruan Tinggi Lepisi ke Universitas Komputer Indonesia, Bandung.

Pada hari Jumat, 15 Juli 2022 telah terlaksana kegiatan studi banding Perguruan Tinggi LEPISI ke Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk berdiskusi terkait dengan strategi dalam mengelola perguruan tinggi yang sesuai dengan ketentuan SNDIKTI.

Peserta studi banding dari Perguruan Tinggi LEPISI, diantaranya adalah: Ketua Yayasan Widya Anindya, Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc., Ketua STIE BISMA LEPISI, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Direktur ASM LEPISI, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., Ferdy, S.E., M.M., Dhimas B. R. Widra Yato, M. Kom., Ronald Tehupuring, S.Ak., M.Ak., Lidya Kartika, S.E., M.M., Umi Hani, S.I.P., Motuho Gea, S.Kom., Lukas Umbu Zogara, S.Kom., M.Kom., Gregorio Chiko Putra, S.Kom.

Kedatangan Perguruan Tinggi LEPISI disambut dengan hangat oleh Rektor UNIKOM, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT., Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerjasama, Assoc. Prof. Dr. Agus Riyanto, S.T., M.T., Direktur Pengembangan Teknologi & Sistem Informasi (PTSI), Adam Mukharil Bachtiar, S.Kom., M.T., Direktur Administrasi Umum & Kerjasama, Dr. Adeh Ratna Komala, S.E., M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Assoc. Prof. Dr. Ely Suhayati, S.E., M.Si., Ak. CA., dan Ketua Program Studi Manajemen, Dr. Linna Ismawati, S.E., M.Si.

Kegiatan studi banding ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Perguruan Tinggi LEPISI kepada Universitas Komputer Indonesia, dan juga penyerahan cenderamata dari Universitas Komputer Indonesia kepada Perguruan Tinggi LEPISI.

Semoga dengan terlaksananya acara Studi Banding ini dapat terbangun relasi yang luas serta meningkatnya kinerja dari masing-masing Institusi.