Categories
Article ASM News Student

Sidang Yudisium Program Diploma III (D3) ASM LEPISI Tahun Akademik 2021/2022

Pada Sabtu, 24 September 2022, Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) LEPISI menyelenggarakan Yudisium Program Diploma III (D3) yang bertempat di Ruang 305 Kampus Lepisi.

Sidang Yudisium Program Diploma III (D3) Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) LEPISI Tahun Akademik 2021/2022 dipimpin oleh Direktur ASM LEPISI

Acara Sidang Yudisium pada hari tersebut dibuka oleh Dewi Nur Marviana, A.Md., selaku pembawa acara. Dengan menyanyikan lagu wajib nasional “Indonesia Raya” dan mengheningkan cipta, prosesi acara Sidang Yudisium dilanjutkan.

Sidang Yudisium Program Diploma III (D3) ASM Lepisi 2021/2022 dipimpin oleh Direktur ASM LEPISI, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., yang ditandai dengan ketuk palu dan sosialisasi visi dan misi ASM LEPISI.

Kemudian, Yudisium dilanjutkan dengan membacakan Surat Keputusan (SK) Yudisium Program Studi Sekretari dan Manajemen Administrasi Akuntansi oleh Paula Theodora, S.E., M.M.

Setelah itu, disusul dengan pembacaan SK Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Terbaik oleh Hesti Umiyati, S.E., M.M. dan penyerahan piagam oleh Direktur ASM LEPISI kepada mahasiswa peraih IPK tertinggi.

Sebanyak 12 mahasiswa berhasil di Yudisium pada hari tersebut, di antaranya ialah 4 mahasiswa Program Studi D3 Sekretari (SK) dan 8 mahasiswa Program Studi D3 Manajemen Administrasi Akuntansi (MAA).

Sidang Yudisium Program Diploma III (D3) ASM LEPISI ditutup oleh Direktur ASM LEPISI dengan kembali mengetukkan palu, kemudian diikuti dengan pembacaan pengumuman, dan foto bersama.

Acara Yudisium ASM LEPISI diakhiri dengan sesi foto bersama