Categories
Enrollment News Student

Beasiswa Rumah Ibadah Tahun Akademik 2021/2022

Terpujilah Tuhan yang Maha Esa. Assalamualaikum Wr. Wb., Shalom, Salam sejahtera bagi kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam kebajikan.

Pandemi COVID-19 telah memberikan banyak kesulitan dalam banyak aspek di kehidupan kita, karena itu dengan sukacita Yayasan Widya Anindya mengajak komunitas keagamaan maupun para umat di tempat ibadahnya masing-masing untuk mengikuti program beasiswa dengan memberi kesempatan bagi para umat untuk mendapatkan keringanan biaya pendidikan kuliah. Dengan adanya program beasiswa/keringanan biaya kuliah ini, Yayasan Widya Anindya dan ASM LEPISI berusaha memberikan solusi bagi mahasiswa atau calon mahasiswa yang ingin kuliah namun mengalami kesulitan biaya.

Berikut ini adalah keringanan biaya kuliah yang didapatkan calon mahasiswa penerima beasiswa pada Akademi Sekretari dan Manajemen–ASM LEPISI:

  • gratis uang pangkal senilai Rp6.000.000;
  • potongan uang kuliah bulanan selama masa studi (enam semester);
  • mendapat fasilitas laptop (layak pakai/rekondisi) untuk digunakan selama kuliah di ASM LEPISI bagi 20 pendaftar pertama.

Persyaratan

Persyaratan mengikuti Program Beasiswa/Potongan Biaya Kuliah Komunitas Keagamaan sebagai berikut:

  • merupakan anggota dari komunitas keagamaan dan umat di tempat ibadah masing-masing;
  • melampirkan surat rekomendasi dari pimpinan komunitas keagamaan (masjid, gereja, vihara, pura, kelenteng) ataupun organisasi keagamaan yang bersangkutan (contoh surat rekomendasi dapat diunduh pada tautan ini);
  • membayar uang pendaftaran sebesar Rp100.000 (dapat ditransfer ke rekening BCA 8680992828 a.n. YAYASAN WIDYA ANINDYA) dan meng-upload bukti bayar di formulir pendaftaran;
  • mendaftar di program ini sebelum 30 September 2021.

Pendaftaran

Pendaftaran calon peserta Program Beasiswa Keagamaan dapat dilakukan pada formulir berikut ini:

Semoga dengan diadakannya Program Beasiswa Keagamaan ini mendapatkan respon positif bagi siapapun yang menerimanya, mari bagikan informasi ini demi pengembangan pendidikan/SDM dan masyarakat di sekitar kita!

Info lanjut

Untuk mendapatkan informasi atau penjelasan lebih lanjut tentang beasiswa keagamaan ini, dengan senang hati staff kami akan melayani Bapak/Ibu di nomor telepon Ibu Paula Theodora, S.E., M.M. (0812 9888 8598), atau dapat langsung mendatangi Kampus Lepisi di Jalan K.S. Tubun Nomor 11 Tangerang di nomor telepon 0822 9811 2464 (Jurisman Waruwu, S. Kom., M.Kom., Venny atau Nia).

By Pengelola

Pengelola Website