Categories
Academics ASM Student

Sidang Laporan Tugas Akhir Program Diploma III ASM LEPISI Tahun Akademik 2021/2022

Pada Sabtu, 13 Agustus 2022, ASM Lepisi mengadakan Sidang Laporan Tugas Akhir Program Diploma III tahun akademik 2021-2022.

Tugas Akhir merupakan sebuah karya ilmiah yang disusun mahasiswa di suatu program studi berdasarkan pelaksanaan penelitian, yang dibuat untuk memecahkan masalah tertentu menggunakan kaidah yang berlaku dalam bidang ilmu terkait.

Sidang tersebut merupakan sidang laporan tugas akhir pertama, dan diikuti oleh 6 (enam) mahasiswa Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) LEPISI. Sidang laporan tugas akhir dibagi menjadi dua kelompok yang dilaksanakan serentak di tempat berbeda, yakni Ruang 305 dan Ruang 306.

Sebelum Sidang Laporan Tugas Akhir Program Diploma III ini dilaksanakan, terlebih dahulu Direktur ASM Lepisi, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M. memberikan pengarahan dengan maksud agar peserta sidang dapat lebih percaya diri dalam mempresentasikan hasil laporan tugas akhirnya di depan para dosen penguji, dan setelahnya dilakukan foto bersama.

Foto bersama Peserta Sidang Laporan Tugas Akhir Program Diploma III dengan Direktur Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) Lepisi, dan para dosen penguji