Categories
Article ASM

Gerak Jalan Acara Puncak dan Penutupan Gebyar LLDIKTI Wilayah IV

Pada Selasa, 16 Agustus 2022, ASM LEPISI menghadiri Acara Puncak dan Penutupan Gebyar yang diadakan oleh LLDIKTI Wilayah IV di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV Jatinangor. LLDIKTI merupakan kepanjangan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi. LLDIKTI Wilayah IV adalah lembaga layanan yang bertugas membantu peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi baik negeri maupun swasta, khususnya wilayah Banten dan Jawa Barat.

Civitas akademika ASM LEPISI menghadiri Acara Puncak dan Penutupan Gebyar LLDIKTI Wilayah IV

Perwakilan dari ASM LEPISI adalah Ferdy, S.E., M.M., Budi Karyanto, S.E., M.M., Lukas Umbu Zogara, S.Kom., M.Kom., Widi Reza Prasetya, S.Kom., dan Repi Justian, S.Sn., M.Sn.

Terdapat beberapa rangkaian acara yang diikuti civitas akademika ASM LEPISI, di antaranya ada Gerak Jalan yang dimulai pukul 05:15 WIB di Sari Kedele Farm menuju Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV bersama lebih dari 1.000 orang peserta, Kreasi Seni, Doorprize, dan Apresiasi Civitas Akademika.

Kegiatan ini mengusung tema “Implementasi MBKM Minat dan Bakat Civitas Akademika Perguruan Tinggi Gebyar LLDIKTI 4 Olahraga, Kreasi Seni, dan Bhakti Sosial,” yang diawali laporan dari Ketua Panitia, Agus Supriatna, S.Sos., M.Si., dan sambutan Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T.

Sambutan Acara Puncak dan Penutupan Gebyar LLDIKTI Wilayah IV

Acara Puncak dan Penutupan Gebyar LLDIKTI Wilayah IV ditutup dengan pemberian hadiah untuk seluruh perlombaan dan pertandingan Gebyar LLDIKTI 4.