Categories
Article ASM News

Donor Darah, Bakti Sosial, dan Acara Puncak HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya

ACARA PUNCAK PERAYAAN

Acara Puncak Perayaan HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya diselenggarakan pada Sabtu, 12 November 2022 di Ruang Serba Guna (RSG) Kampus LEPISI pukul 09:00 WIB, dihadiri Ketua Yayasan Widya Anindya, Puri Swastika Gusti Krisna Dewi, S.E., M.Sc., BPH Yayasan Widya Anindya, Ferdy, S.E., M.M., Direktur ASM LEPISI, Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., Ketua STIE BISMA LEPISI, Suhadarliyah, S.E., S.S., M.M., Kepala SMK Bhakti Anindya, Sari Tyas Utami Kristantini, S.Si., M.M., dosen, guru, tenaga kependidikan, beserta staf.

Dengan mengusung tema busana Batik, seluruh tamu undangan serta para peserta nampak kompak dalam balutan busana masing-masing, menduduki kursi yang sudah disediakan setelah mengisi presensi di depan pintu masuk RSG. selanjutnya dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Meidy F. Lombogia, S.H., M.M.

Acara Puncak Perayaan HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya secara resmi dibuka dengan Tari Bajidor yang dibawakan oleh Hervina Febriyani, S.Kom., tarian tersebut berasal dari tanah Karawang. Pertunjukan tersebut disambut meriah, terlihat dari antusias seluruh tamu undangan serta para peserta yang dengan seksama menyaksikan hingga mengabadikan di ponsel masing-masing.

Selanjutnya, seluruh tamu undangan serta para peserta menonton pemutaran video ucapan ulang tahun Yayasan Widya Anindya yang dibuat oleh seluruh civitas akademika Perguruan Tinggi LEPISI, SMK Bhakti Anindya, SMK Kolese Tiara Bangsa, dan TK Widya Bhakti.

Ketua Yayasan Widya Anindya memberikan sambutan kepada seluruh tamu undangan dan para peserta yang telah hadir dan turut serta merayakan Acara Puncak Perayaan HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya.

Acara Puncak Perayaan HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya dilanjutkan dengan peniupan lilin. Seluruh tamu undangan dan para peserta menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” bersama-sama, lalu lilin dipadamkan. Lalu, pemotongan kue dan penyerahan potongan kue oleh Ibu Puri kepada orang terpilih yang selama ini telah memberikan kontribusi terbaiknya terhadap Yayasan Widya Anindya, mereka adalah Ferdy, S.E., M.M., Meidy F. Lombogia, S.H., M.M., Dhimas Buing Rindi Widra Yato, S.Kom., M.Kom., dan Fhillaria, S.Pd.

Tiba pada saat yang dinantikan oleh seluruh tamu undangan dan para peserta Acara Puncak Perayaan HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya, pembagian Doorprize dipandu oleh Lidya Kartika, S.E., M.Ak. sebagai host.

Doorprize pertama diberikan kepada peserta yang berusia 35 tahun atau sedang berulang tahun pada saat Acara Puncak HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya, peserta yang memiliki pulsa sebanyak Rp 3.500,- dan Rp 2.500,- serta kepada peserta yang lahir ditahun 2000. Hadiah Doorprize pertama diberikan oleh Direktur ASM LEPISI.

Untuk pemberian Doorprize kedua, peserta diajak untuk bermain games kuis secara daring melalui gawainya masing-masing. Kuis tersebut berisi pertanyaan-pertanyaan mengenai Kampus LEPISI serta Yayasan Widya Anindya. Peserta yang mampu menjawab secara tepat dan cepat akan menempati posisi tertinggi berdasarkan nilai yang mereka peroleh. Dari permainan kuis daring ini, diambil sebanyak 6 (enam) peraih skor tertinggi. Doorprize kedua diserahkan oleh BPH Yayasan Widya Anindya.

Doorprize selanjutnya dipilih berdasarkan nomor kupon yang diundi. Terdapat tiga hadiah yang akan dibawa pulang oleh masing-masing pemenang. Di antaranya ada dua hadiah utama, yaitu dispenser dan sepeda lipat. Khusus untuk hadiah utama sepeda lipat, pemenangnya harus berusia minimal 45 tahun. Hadiah utama diberikan langsung oleh Gono Sutrisno, S.E., M.M., dan ketua Yayasan Widya Anindya.

Selamat kepada seluruh peserta Acara Puncak Perayaan HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya yang berhasil membawa pulang Doorprize.

Acara Puncak Perayaan HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya dilanjutkan dengan makan bersama. Seluruh hadirin dipersilakan untuk menikmati jamuan makan yang sudah disediakan, dimulai dari Ketua Yayasan Widya Anindya, BPH Yayasan Widya Anindya, Ketua STIE BISMA LEPISI, Direktur ASM LEPISI, diikuti oleh seluruh dosen, guru, dan staf.

Selesai makan bersama, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang diisi dengan menyanyi dan menari bersama, bercengkrama, dan foro bersama.

Terima kasih kepada seluruh undangan dan para hadirin yang telah menghadiri dan turut serta dalam memeriahkan Acara Puncak Perayaan HUT ke-35 Yayasan Widya Anindya. Semoga kita dapat berkumpul kembali di tahun-tahun berikutnya. Amin.

Do the best, giving the best!